7double.com

11.21.2011

PENGHASILAN SAMPINGAN

Gak salah memang apa yang dikatakan para master web tentang Penghasilan sampingan / Penghasilan tambahan yang mereka tulis di web atau blog meraka yang telah aku baca waktu aku berselancar mencari informasi..

Mereka menuliskan tentang asiknya mencari Penghasilan Sampingan Dari Hobby

Memang sangat menyenangkan mendapatkan UANG dari hobby..

Banyak hobby yang dimiliki oleh semua orang,dari setiap orang pasti memiliki hobby yang berbeda-beda meski banyak juga yang punya hobby sama..

Nah salah satunya ea aku :D
Aku gemar bermain poker,beda banget ma temanku yang suka memodif motornya..

Jika aku bandingkan antara aku ma temanku,jelas aku jauh pendapatanya dari dia,karna bila dia dapat tender,uang langsung bejibun hehe..

Semua kembali lagi dengan hobby tadi..
Sekecil apa pun uang yang didapat dari hobby yang kita kerjakan,itu bukanlah masalah,tapi menyenangkan dan tak ada unsur paksaan terhadap diri sendiri

Aku hobby banget maen poker,sampai aku bela bela in beli chip..
Alasan ku beli chip banyak.

Beberapa diantaranya adalah karna aku gak sabar nunggu lima menitan,malu jadi pengemis,pengen main dimeja besar dan panas trus kalau aku menang banyak aku bisa jual kembali hehe..

Ternyata benar aja,aku beli dan aku menang sedikit demi sedikit,sekarang aku udah menikmati hasilnya,yah lumayanlah,sebuah hiburan bisa mengurangi pengeluaran disamping penghasilan tetap tentunya..

Pulsa dah gak pernah kosong apa lagi flash,juga dapat sedikit uang saku hehe..

Jenis poker yang aku gandrungi sekarang ini adalah MOBILE POKER CLUB atau MOPOCLUB

Jika kamu mau bertanya tinggalkan aja komentarmu disini..

Atau butuh chip Baca Disini

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:42 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment