12.30.2011

JUAL CHIP MOPOCLUB

Jual Chip Mopoclub kali ini yang akan aku bahas di sini..

Mungkin kamu sedang mencari info tentang Chip,disini aku hanya membahas dan menyediakan Chip mobile poker club

Jual chip mopoclub dengan harga yang relatif murah :D
Mungkin kamu gak sabar menunggu 5 menitan waktu bermain poker atau kamu kena hina waktu di table atau juga mungkin kamu pengen cepet menaikkan chipmu untuk kamu jual kembali atau kamu bagi-bagikan dengan sobatmu..

Nah aku menyediakan chip mopoclub dengan harga


  • Rp. 10rb/1M
  • Rp. 200rb/25M
  • Rp. 1jt/M

Hanya melayani pembelian minimal Rp. 100rb and via ATM..

Jika kamu berminat hubungi aja ke nomor hp ne 085278798839 / 082117609495

Dijamin aman dan tiada aksi tipu-tipu seperti kejadian-kejadian di table..

Transaksi mudah,cepat dan aman..
SALAM :)

ads

Ditulis Oleh : keke Keke Hari: 11:21 AM Kategori:

3 comments:

  1. manis bgt ea.tp jgn merem dung.he5x

    ReplyDelete
  2. Anonymous8:37:00 PM

    mahal amat...
    disini 10rb/5M

    ReplyDelete
    Replies
    1. mksh kunjunganx sob
      :-)
      kebetulan sy blm update blog yg ngebahas chip ini..
      Krna hrganx yg skrg trmat murah.
      N chipnx sy dah gk jual lg sob,bhkn nopenx gk prnh aktf.
      Dlm wkt dkt artikel yg ini sy update :D

      Delete