7double.com

9.08.2012

PENGGALANGAN DANA ONLINE DENGAN MARIMEMBANTU.ORG

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org.

Di Era Globalisasi perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi meningkat dengan cepat, terutama dalam hal jaringan internet.

Jaringan internet merupakan teknologi jaringan raksasa yang telah menjadi realitas dalam kebutuhan informasi dan komunikasi jutaan manusia di dunia.

Penggalangan dana online dengan Marimembantu.org adalah salah satu pemanfaatan jaringan internet yang sangat menarik bagi setiap orang karena bentuk informasi ini dapat berkomunikasi dengan banyak orang yang tidak terpisah oleh jarak dan lain sebagainya, sehingga memudahkan setiap orang untuk menyalurkan dana zakat, infaq dan sedekah.

Lembaga penyaluran Dana Zakat, infaq dan sedekah banyak terdapat di Indonesia, salah satu diantaranya adalah Lembaga Zakat Dompet Dhuafa.

Kita selaku umat muslim telah diwajibkan oleh Allah SWT untuk mengeluarkan zakat seperti firman Allah SWT :

  • “Dan dirikanlah sholat dan tunaikanlah zakat dan taatlah kepada Rasul, supaya kamu diberi rahmat“ (Surat An Nur 24 : 56)

Orang yang mentaati perintah Allah khususnya dalam menunaikan Zakat niscaya Allah akan memberikan rahmat kepada kita dan akan dikembalikannya kita kepada kesucian atau kembali fitrah seperti bayi yang baru dilahirkan ke alam muka bumi ini atau seperti kertas putih yang belum ada coretan-coretan yang dapat mengotori kertas tersebut.

Melalui Lembaga Zakat Dompet Dhuafa dan mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org akan mempermudah kita untuk mengeluarkan zakat dan infaq guna menolong sesama umat manusia.

Keutamaan dari bersedekah diantaranya ada tiga yaitu:

  • Murah rezeki
  • Dapat menolak bala
  • panjang umur

Sebabnya, apabila kita bersedekah, penerimanya akan mengucapkan Alhamdulillah sebagai tanda penghargaan kepada Allah dan juga kepada manusia yang memberikan sumbangan.

Ini juga dijelaskan dalam hadis yang bermaksud,

  • “Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan kecuali ia bertambah… bertambah… bertambah (HR.At-tarmidzi)“.

Mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.orgdapat memudahkan kita untuk bersedekah dan menolong orang lain yang membutuhkan bantuan dengan tidak berbatas jarak.

Sedekah yang kita keluarkan dapat dengan mudah disampaikan pada orang- orang yang berhak menerimanya.

Memberikan pertolongan kepada meraka yang membutuhkan merupakan akhlak mulia yang dicontohkan oleh Rasullah sebagai mana hadis berikut :

  • “Dan Allah senantiasa memberi pertolongan kepada hambanya selama ia menolong saudaranya (HR.Muslim)“.

Melalui mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org mempermudah kita untuk memberikan pertolongan dan menafkahkan harta di jalan Allah kepada orang-orang yang membutuhkan dimanapun mereka berada.

Begitu banyaknya orang-orang fakir, miskin dan anak-anak yang terlantar yang membutuhkan pertolongan tersebar diseluruh daerah, mereka berharap pertolongan dari orang-orang yang mempunyai kelebihan rezeki.

Bagi mereka yang mempunyai kelapangan rezeki dapat memberikan sedekah dan infaqnya kepada orang yang membutuhkan dengan cepat dan mudah melalui mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org.

Orang yang paling hebat, paling kuat, dan paling dahsyat adalah orang yang bersedekah tetapi tetap mampu menguasai dirinya, sehingga sedekah yang dilakukannya bersih, tulus, dan ikhlas tanpa ada unsur pamer atau pun keinginan untuk diketahui orang lain.

Melalui Lembaga zakat dompet dhuafa dan mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org kita dapat memberikan infaq dan sedekah tanpa diketahui identitas dan alamat kita oleh orang lain.

Mereka yang bersedekah, tetapi tetap dalam kondisi ikhlas adalah orang yang mempunyai kekuatan dahsyat, karena naluri dasar kita sebenarnya selalu rindu akan pujian, penghormatan, penghargaan, ucapan terima kasih, dan sebagainya.

Kita pun selalu tergelitik untuk memamerkan segala apa yang ada pada diri kita atau pun segala apa yang bisa kita lakukan.

Apalagi kalau yang ada pada diri kita atau yang tengah kita lakukan itu berupa kebaikan.

Melalui Lembaga Zakat Dompet Dhuafa dan Mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org kita dapat bersedekah dengan ikhlas.

Buka pintu hati dan mari ulurkan tangan, salurkan bantuan melalui :

Ayo Bantu Saudaramu

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:55 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment