7double.com

12.07.2012

CARA MELIHAT IKLAN / VIEW ADS PROFITCLICKING

Pada profitclicking ada peraturan baru untuk semua member di wajibkan untuk melihat iklan atau view ads minimal 3 iklan jika ingin mendapatkan profit harian 2% ( senin-jumat ) dan 1% untuk ( sabtu - minggu ) dari total dana yang anda depositkan.

Jumlah iklan yang anda lihat setiap harinya hanya 3 Iklan , masing-masing iklan durasinya 20 detik, jadi kalau 3 iklan hanya 20 detik x 3 = 60 detik / 1 menit.

Jika hari di mana anda tidak bisa view ads, maka pada hari tersebut profit tidak akan anda dapatkan.
Bukan berarti profit anda akan berkurang, profit yang anda dapat kan akan tetap berjumlah 150 %, hanya masa aktif anda yang akan ikut berubah.

Berikut adalah langkah untuk melihat iklan/ view ads :

1. Setelah login ke PC dan masuk ke Dashboard, scroll halaman PC ke bawah dan anda akan melihat gambar seperti dibawah ini



2. Klik tombol ACT NOW Maka akan terbuka tab baru yang berisi iklan. Dan Anda akan melihat hitungan mundur sperti gambar di bawah ini.



3. Biarkan waktu terus berjalan hingga muncul tombol VIEW NEXT AD


4. Jika sudah klik tombol view next Ad sehari cukup 3 iklan , Jika sudah memenuhi target, beri tanda centang pada kata Stop after this ad view lalu klik klik tombol "view next ad" dan setelah hitungan mundur berakhir, secara otomatis akan berhenti dan menutup Tab iklan


5. Selanjutnya anda akan melihat perubahan pada Traffic Stats anda Dan Tugas anda hari ini selesai

Dan untuk gabung klik gambar dibawah ini

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:58 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment