7double.com

12.07.2012

Dollar Gratis Profitclicking

ProfitClicking yang juga sering kita sebut dan di singkat dengan PC merupakan salah satu bisnis online untuk penghasilan online yang terbaik dan terpercaya untuk penghasilan online saat ini.
Profit Clicking merupakan solusi 98% untuk orang yang ingin meraih kesuksesan dalam penghasilan di bisnis online.

PC saat ini telah memiliki lebih dari 2 juta member aktif yang tersebar di seluruh dunia, Dan ratusan ribu member Profitclicking INDONESIA telah memulai dan membuktikannya begitu juga dengan saya. PC diresmikan oleh Frederick Mann (Owner) pada 22 Agustus 2012 dan telah mengakusisi JustBeenPaid.

ProfitClicking akan memberikan penghasilan online dalam peluang bisnis baru yang lebih dahsyat lagi dari program bisnis sebelumnya (JustBeenPaid) yang juga dikelola oleh Mr. Frederick Mann (CEO JustBeenPaid) yaitu seorang Internet Marketer papan atas di Amerika yang sudah berpengalaman sejak 1997 dibidang bisnis online.

PC mempunyai konsep bisnis online terobosan baru yang benar-benar terbukti, terbaik, dan terpercaya. Cara termudah untuk mendapatkan penghasilan online melalui bisnis online secara aman, terpercaya, dan berkelanjutan yaitu dengan mengikuti program bisnis dari ProfitClicking yang saat ini sedang BOOMING di dunia termasuk di Indonesia. Di PC, Anda tidak perlu menjual produk, tidak perlu merekrut orang.

Anda hanya perlu melakukan ACTION. Action adalah cara SUKSES untuk memulai bisnis di PC. Untuk dapat melakukan action, Anda harus mendaftar terlebih dahulu.

Dapatkan PROFIT 150% PASTI dari setiap pembelian 1 Packet Traffic dan BONUS $10 untuk Anda yang mendaftar hari ini.
GET $10 FREE NOW!!!!!!!!!!!! Setelah mendaftar, dan melakukan action dengan membeli Packet Traffic di profitclicking Anda akan mendapat profit harian / digaji sebesar 1% sampai 2% per packet traffic setiap hari nya dari profitclicking.
* 1 Packet Traffic dihargai $10 USD
* 1 Packet Traffic mendapat profit 2% atau $0.20 USD perhari & 1% atau $0.15 USD * profit 2% dibagikan setiap hari Senin - Jumat (weekdays)
- Profit 1% berlaku setiap hari Sabtu - Minggu (weekend) Tambahan lain:
* Anda dapat membeli jumlah Packet Traffic semaksimal yang Anda inginkan
* Anda bisa membeli Packet Traffic kapan saja tanpa menunggu 81 hari
* Hasil dari profit harian dapat Anda belikan dengan Packet Traffic yang baru
* Atau Anda bisa withdraw/menarik profit kapanpun, minimal withdraw $20
* Bonus $10 dapat Anda jadikan modal utama untuk test drive / percobaan

SISTEM KERJA PROFITCLICKING

Ilustrasi Pembelian Packet Traffic Anda mempunyai modal sebesar $100 Modal $100 Anda belikan Packet Traffic Dapat 10 Packet Traffic (1 Packet Traffic = $10 x 10 = $100) Ilustrasi Pendapatan Profit Harian
Setiap hari, setiap 10 packet traffic yang Anda beli menghasilkan profit 2% (Senin-Jumat) dan 1.5% (Sabtu-Minggu) [Senin-Jumat] Profit 10 Packet Traffic = $100 x 2% = $2 perhari <= gaji Anda [Sabtu-Minggu] Profit 10 Packet Traffic = $100 x 1% = $1 perhari <= gaji Anda Profit diatas diberikan setiap hari berturut-turut selama 81 hari Total Profit yang didapat 150%

PASTI SEMAKIN BANYAK PACKET TRAFFIC YANG ANDA MILIKI SEMAKIN BESAR PENDAPATAN ANDA 

Beli 1 Packet Traffic ($10) = Proffit Harian Hingga $0.20 Per Hari Beli 10 Packet Traffic ($100) = Proffit Harian Hingga $2 Per Hari Beli 100 Packet Traffic ($1000) = Proffit Harian Hingga $20 Per Hari Beli 1000

Packet Traffic ($10000) = Proffit Harian Hingga $200 Per Hari Beli 10000 Packet Traffic ($100000) = Proffit Harian Hingga $2000 Per Hari Untuk Anda yang belum punya modal dan ingin mencoba sistem dahsyat dari Profitclicking, Anda bisa mengclaim bonus $10 USD yang diberikan oleh profitclicking dan bonus $10 tersebut bisa Anda belikan 1 Packet Traffic.

JANGAN TUNDA LAGI!

SEGERA DAFTAR! DAPATKAN $10 GRATIS untuk PROFIT Harian anda.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:03 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment